PENERIMAAN MAHASISWA BARU
STIKES MUHAMMADIYAH GOMBONG
TAHUN AKADEMIK 2020/2021

STIKes Muhammadiyah Gombong membuka pendaftaran mahasiswa baru melalui tiga jalur seleksi bagi calon mahasiswa yang akan belajar di Perguruan Tinggi Kesehatan. Adapun STIKes Muhammadiyah Gombong kampusnya berada satu area dengan RSU PKU Muhammadiyah Gombong.

Tiga jalur seleksi tersebut adalah :

  1. Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Umum dan Kerjasama
  2. Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Prestasi yang terdiri dari : 1). Seleksi Jalur Undangan (SJUN), 2). Seleksi Siswa Berprestasi (SSB), 3). Seleksi Beasiswa Institusi (SBI), 4). Seleksi Prestasi dan Kesempatan Belajar (SPKB)
  3. Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Beasiswa Pemerintah

Jenis Seleksi tersebut mengakomodasi kepentingan masyarakat yang akan menimba ilmu dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berperan serta aktif dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

PELAYANAN

  1. Pelayanan penerimaan mahasiswa baru.
  • Jam 07.30 s.d 15.30 WIB.
  • Seleksi dan penerimaan¬† mahasiswa baru STIKES Muhammadiyah Gombong telah dibuka. Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada¬† semua lulusan SMA, SMK, dan MA untuk bergabung menjadi tenaga kesehatan yang unggul, modern dan Islami menyongsong masa depan yang cerah. Seleksi dilakukan dengan sistem one day service. Datang-Mendaftar-Seleksi-Pengumuman.

Pendaftaran dan test dapat dilakukan secara online melalui : http://daftarpmb.stikesmuhgombong.ac.id/.

  1. One day service
  • Pelayanan seleksi penerimaan mahasiswa baru STIKES,Muh Gombong menggunakan sistem one day service. One day service memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa baru untuk mendaftar, seleksi sampai dengan pengumuman dalam satu hari kerja.

 

STIKES Muhammadiyah Gombong memberikan kesempatan :

  • Students exchange di thailand dan taiwan.
  • International course di taiwan
  • International nursing students forum di negara ASIA.
  • Bekerja di jepang Bekerja di taiwan
  • Bekerja di Kuwait.

Nb. : Lebih jelasnya, silahkan menuju menu Download pada Category kemudian download brosur.